About Me

Foto saya
seoarang anak manusia yg tidak sempurna, tpi akan selalu berusaha tuk jadi sempurna :D

Pengikut

Jumat, 13 Agustus 2010

yeesss,, guee punya blog.. haha *lebee

Hem, apa ya?
sebenarnya aku gak jago nulis.. jdi rada bingung deh mau nulis apaan..*hha
maklum masih pemulaa :D

Jadi maaf ya klo tulisannya gajee..
kalo kmu males bacanya ya gak usah aja.. dripada puyeng loo,..
yg nulis aja puyeeng.. haha --' ckkck


ya udah.. daripada tmbah puyeng kta mulai aja giee..



Hari ini tepatnya Jum'at, 13 Agustus 2010 adalah hari lahirnya Britney Spears..haha*ngacoo..
maaf-maaf.. itu salah besar, yg betul adalah hari lahirnya Leonardo D,Caprio..*wayooo.. tambah gajee...
haha.. sudah deh.., nyasar  kemanaa nie crita yaah.. cckk..,  yang betul ituu hari inie adalah hari lahirnya blog gue.. haha...
Sebenarnya blog ini saya buat berdasarkan iseng belaka, disamping mengisi waktu luang, serta menahan lapar karena ini bulan puasa dan saya sedang berpuasa, dan dengan diikuti tugas juga sih.. tugas TIK yang menyuruh membuat blog.. ya sudah,. dengan peleburan sel-sel itu maka jadilah blog ini.. hehee.. *sekali lagi saya minta maaf karna ceritanya gajee.. kan sudah saya bilaang.. haha
 
hem,, se'iseng-isengnya saya membuat blog ini saya sangat senang sudah punya blog.. senang, senang sekaleee,,, hahaa..
oh, jadi gini ya rasanya punya blog.. hahaa..

Niat saya nantinya blog ini akan saya hias dan  saya isi dengan curhatan-curhatan, komentar-komentar, dan cerita-cerita yg bukan hanya tentang aku, tapi juga tentang kamu, dia, dan mereka, . serta celoteh-celoteh, dan lain lain.. pokoknya liat aja nantinya deh.. hehe

dan untuk kamu yang mau posting dan coment sesuatu silahkan aja ya..
dan malah saya mengharapkan itu.., sering-sering posting, coment, dan kasih saran yaa,,. :))
n' jangan jera buar mbuka blog ini lagi ya.,, haha..

n' semoga blog ini juga berguna..(menghasilkan uang dll..haha *ngarepp)


hemm (lagiii).. sekiranya cukup sampe disini dulu ya.. cape juga sih nulisnya.. hhee..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar